Ikut Bahagia


@Quote :

Alhamdulillah gw udh diangkat bln juni kmrn & udh ke bbrp daerah di Indonesia Raya yg tercinta ini he..hee. tp blm ke foreign country nih hiks..hiks. Gw di Unit Badan Pengembangan Ekspor Nasional (BPEN) …

Begitulah email yang aku terima hari ini. Seneng banget rasanya kalo tau kabar dari beberapa temen-temen seangkatan & seperjuaangan udah pada mandiri… Walaupun memang ga sedikit temen-temen yang juga sampai hari ini masih bingung, untuk "sekedar" mendapatkan sebuah "pekerjaan" .

Di Negara Ku yang tercinta ini…, yang kata orang : "Gemah Ripah Loh Jinawi", semakin sulit saja rasanya untuk mencari penghidupan. Apanya sich yang salah…? Negaranya…? Pekerjaannya…? Orangnya…? ato Kondisinya…?

Untuk temenku yang satu ini, ceritanya agak unik(mungkin dia bakal sewot, karna kartunya ku bongkar, hehehe…). Semasa kuliah orangya biasa aja, mungkin bisa dibilang "sangat biasa". Tapi kelebihannya yang bikin aku yakin dia akan sukses adalah : kemampuan softskill yang bagus. pandai berkomunikasi, mudah bergaul, mudah mengambil simpati orang. Bahkan dengan orang yang baru dikenal, kalo ngobrol, kayak yang udah kenal lama aja…(masa sich…,jangan GR looo).

Intinya…, buat temen ku ini, met sukses yach…, meski dalam hati, aku agak dikit "ngiri" sama suksesnya yang sekarang, tapi… aku tetep IKUT BAHAGIA, dan semoga silaturahmi kita tetep awet, dan… ditunggu syukuranya yach….,;)

Tinggalkan Balasan

