Apa Itu Cinta ?


Hari gini ngomongin cinta….,

Aku bukan lagi jatuh cinta lho…., ato lagi mongomongin Valentine meskipun kemarin itu tanggal 14 Februari. Tapi…., kehebohan disekeliling ku dan di Internet ini bikin aku mikir….,. Apa bener CINTA itu cukup pantas untuk dihebohkan…???8-).

Aku baru aja nonton film Brownies…., yang dibintangi sama Marcella Zalianty and Bucek, disitu Si Cowok bilang, "Cinta Itu Mengerti, Memberi, tanpa ada keinginan untuk dimengerti atau diberi." Tuh…., Brownies banget kan….. Tapi…., ada ga ya manusia di dunia ini yang mau mengerti & memberi tapi ketika ga ada orang yang mau mengerti & memberi…., ga sakit ati…..,

Buat aku, ada yang namanya Hirarki Cinta, karena masing-masing tingkatan cinta, ga bisa disamakan kualitasnya dan derajatnya. Mo tau…? baca aja ini: "Hirarki Cinta".-)

So…., Menurut kamu, Cinta itu apa ? Tulis Komentar kamu ya…,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s