Hidup Tak Bisa Menunggu…


Benarkah hidup tak bisa lagi menunggu…
Padahal…, terkadang aku t’lah paksakan berlari, meloncat, bahkan mendaki.

Bernarkah hidup harus terus berputar…
Meskipun aku butuh sesaat untuk berhenti, sekedar melepas dahaga dan letih, sekedar sejenak meletakkan beban dipundak, agar jiwa dan raga ku pulih dan kembali mengejar hidup.

Benarkah hidup harus selalu dikejar…
Mungkinkah hidup sejenis selebritis, yang setiap saat diburu oleh media dan infotaiment. Atau mungkin hidup sebentuk benda bergerak, dimana aku terikat dibelakangnya, jika aku tak berlari, meloncat dan mendaki, maka jiwa dan raga ku terseret dan terseok-seok olehnya.

Kapan hidup ini berhenti…
Mungkinkah hidup tak akan pernah berhenti? Apa yang terjadi jika hidup berhenti berputar? Akankah ku masih dalam hidup? Atau aku hidup pada kehidupan yang lain?

Tinggalkan Balasan

