Keliling Dunia Yukk…!!! (World Wide Webcam-Android)


Entah kapan mimpi keliling dunia ku itu bisa jadi kenyataan, tapi yang pasti aku gak sendiri, ada jutaan orang di dunia ini yang sangat ingin keliling dunia. Mungkin ini juga yang akhirnya menginspirasi teman-teman 4R Creations untuk menciptakan World Wide Webcam. Aplikasi IP Camera Viewer sederhana yang bisa sedikit mengobati mimpi ku untuk keliling dunia. Bahkan teman-teman 4R Creations ternyata tidak pelit, meskipun untuk versi upgrade nya kamu harus merogoh kocek $0.99, tapi dengan World Wide Webcam (Lite) kamu sudah bisa melihat IP Camera yang terpasang di hampir semua negara.

Buat kamu yang penasaran mencicipi “keliling dunia ‘ala Gw..,” kamu bisa mulai dengan buka Google Play di hape Android kamu, trus kamu cari  World Wide Webcam (Lite), unduh…, dan langsung main-kan.., Chiihuuyy..,  :-)

Bukan cuma itu, kamu juga bisa menyimpan 8 lokasi favorit pilihan kamu, supaya ga perlu cari-cari lagi lokasi-lokasi menarik yang mau di kunjungi.

Contoh tampilan  World Wide Webcam:

     

Oya…, bukan cuma pemandangan, pantai, atau traffic jalan raya yang bakal kamu lihat, ada juga spot-spot ruangan unik yang bakal kamu lihat, misalnya; ada suasana cafe, lobi hotel, rungan kantor, bahkan yang unik, ada juga yang lokasi IP Camera-nya di sudut kandang hewan. Entah itu kandang hewan peliharaan pribadi, atau memang salah satu kandang di kebun binatang, yang pasti cukup bisa bikin kita berasa melihat keluar ruangan dari balik “jendela” kamera yang tidak seberapa besar.

Cobain yukk..,  :-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s